Breaking News

Kodim 1606/ Mataram Laksanakan Giat Vaksinasi Di SMA 8 Mataram


MATARAM, NTB - Kodim 1606/Mataram Bersama Rumah Sakit TK IV Wira Bhkati Mataram dan Tim Kesehatan Lanal Mataram melaksanakan serbuan vaksinasi Dosis 1 dan 2 bertempat di SMAN 8 Mataram, Selasa (28/9/21). 


Dandim 1606/Mataram Kolonel Arm Gunawan, S.Sos. M.T., mengungkapkan bahwa kegiatan vaksinasi ini adalah rangkaian kegiatan serbuan vaksinasi yang sedang kita gelar di wilayah Kodim 1606/Mataram. 


"Target vaksinasi di SMAN 8 Mataram hari ini adalah 285 siswa. 285 itu adalah jumlah yang belum vaksin," kata Dandim Mataram. 


Untuk menghindari timbulnya kerumunan saat pelaksanaan kegiatan tersebut, Kodim 1606/Mataram telah berkoordinasi dengan pihak Sekolah SMAN 8 Mataram. Untuk lokasi vaksinasi dibagi menjadi dua ruangan yang berbeda. 


Kepala Sekolah SMAN 8 Mataram Hj. Suprapti. S.Pd., M.Pd. mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi yang digelar di sekolah kami ini. 


"Alhamdulilah kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Dandim 1606/Mataram beserta jajarannya, dimana hari ini dilaksanakan vaksinasi untuk siswa kami, tentunya kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kami," ucap Kepala Sekolah. 


Lanjutnya" Hari ini mudah-mudahan siswa yang belum melaksanakan vaksinasi sejumlah 285 tidak ada hambatan untuk bisa divaksin," Harap Kepala Sekolah.


(SL MH) 

0 Komentar




Advertisement

Type and hit Enter to search

Close