Breaking News

Bhabinkamtibmas Desa Aikmual Pimpin Upacara Bendera di SMAN 3 Praya


LOMBOK TENGAH, NTB - Sebagai garda terdepan dalam melaksanakan tugas Polri serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan melakukan tugas tugas sosial serta kemanusiaan lainnya di Desa tiada lain adalah tugas seorang Bhabinkamtibmas.


Kali ini beda halnya dengan yang lain, Bhabinkamtibmas Desa aikmual Aipda Muh. Haeroni ikut melaksanakan kegiatan upacara bendera merah putih di SMAN 3 Praya, tugas yang di embannya dalam kegiatan tersebut adalah sebagai pembina upacara.


Kegiatan upacara bendera dan sekaligus sebagai pembina upacara tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Aikmual hari ini tepatnya Senin, tanggal 25 Oktober 2021 pukul 07.00 wita sampai dengan selesai.


Dalam upacara bendera tersebut di ikuti oleh seluruh dewan guru dan Siswa Siswi yang ada di SMAN 3 Praya, dan dalam amanatnya Haeroni menyampaikan kepada seluruh peserta upacara untuk selalu tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah, serta tidak kalah pentingnya untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dimana saja berada.


Haeroni juga menyampaikan bahwa Siswa Siswi adalah generasi penerus Bangsa, calon calon pemimpin masa depan bangsa, oleh karena itu diharapkan untuk selalu menjaga diri baik dalam berbuat, bertingkah laku serta bergaul, agar tidak terjerumus ke dalam hal hal yang tidak di inginkan.


Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Praya Iptu Hariono menyampaikan bahwa pada saat ini sangat marak adanya peredaran obat obat terlarang,  minuman keras, pelaku kriminal dan lain sebagainya, semua itu kuncinya adalah mampu menjaga diri dengan bermodalkan ilmu dan iman, serta disinilah peran Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah sebagai garda terdepan polri, tutup kapolsek.


(SL MH) 

0 Komentar




Advertisement

Type and hit Enter to search

Close