LOMBOK UTARA, NTB - Untuk mencegah penularan Virus Covid 19 Sat Polair Polres Lombok Utara (Lotara) berikan edukasi kepada wisatawan yang berkunjung ke Lombok Utara (24/10).


Meningkatnya kunjungan wisatawan yang berkunjung ke Kabupaten Lombok Utara khususnya yang hendak menyeberang ke tiga gili ataupun yang masuk ke pulau lombok melalui pelabuhan bangsal dan teluk nara untuk berlibur dikhawatirkan dapat meningkatkan penyebaran Virus Corona, maka dipandang perlu untuk mengingatkan kembali kepada wisatawan akan pentingnya protok kesehatan.


Kapolres Lombok Utara Polda NTB AKBP Feri Jaya Satriansyah, SH., menerangkan bahwa "sehubungan dengan hari libur (minggu) biasanya wisatawan yang datang ke Kabupaten Lombok Utara yang hendak berkunjung ke tiga gili meningkat, maka kami (Polri) sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dirasa harus mengingatkan kembali masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan", pungkasnya.


"Kami berharap dengan mengedukasi wisatawan untuk selalu taat dengan protokol kesehatan dapat mencegah penyebaran Virus Corona di Kabupaten Lombok Utara yang dikhawatirkan menyebar melalui wisatawan dari luar wilayah kabupaten Lombok Utara" tutup Kapolres