Breaking News

Terpilih Secara Demokratis, Eddy Sophiaan Siap Bawa Taekwondo Kota Mataram Menuju Nasional

 


Mataram, (seputarlombok.com) - Eddy Shopiaan akhirnya terpilih secara demokratis sebagai Ketua Taekwondo Indonesia (TI) Kota Mataram. Hasil ini diputuskan berdasarkan hasil Musyawarah Kota (Muskot) Pemilihan Ketua dan Pengurus TI Kota Mataram untuk masa bakti 2021-2025 yang diselenggarakan di Bidari Hotel Mataram, Minggu (28/11/2021).


Tema Muskot yang diusung "Dengan Taekwondo Kita Wujudkan Revitalisasi dan Pembinaan Organisasi Taekwondo Kota Mataram Menuju Prestasi Nasional".


Muskot TI Kota Mataram sendiri dihadiri ketua dan pengurus TI Kota Mataram periode 2017-2021, serta peserta dari masing-masing klub TI Kota Mataram. Sedangkan yang memiliki hak suara dalam Pemilihan Ketua TI Kota Mataram untuk periode 2022-2026 pada musyawarah berjumlah 18 suara. 16 suara berasal dari peserta, 1 suara dari pengurus TI Provinsi NTB serta 1 suara berasal dari Dewan Penasehat TI NTB.


Dari hasil votting, Eddy Sophiaan terpilih sebagai Ketua TI Kota Mataram dengan perolehan suara 10. Sedangkan kandidat kedua, Nyoman Oka memperoleh 6 suara. 1 diantaranya abstain dan 1 suara tidak dipergunakan karena tidak hadir.


Usai Muskot, Ketua terpilih TI Kota Mataram, Eddy Sophiaan mengatakan sangat optimistis akan membawa TI Kota Mataram menjadi barometer TI bagi kabupaten/kota di NTB. Eddy mengatakan bahwa untuk meraih harapan itu dirinya akan melakukan pembenahan internal terlebih dahulu dengan melakukan komunikasi dan koordinasi yang intens terhadap seluruh pengurus TI Kota Mataram. 


"Insya Allah TI Kota Mataram akan lebih maju lagi," ujar Eddy yang juga Ketua Pemuda Pancasila Kota Mataram ini.


Eddy juga sangat yakin bahwa Kota Mataram memiliki atlet-atlet yang hebat. Sehingga optimistis akan bisa membawa TI Kota Mataram berjaya sampai ke tingkat nasional. 


"Kita kaya dengan atlet. Perlu adanya peningkatan pembinaan kepada mereka secara maksimal sehingga dapat melahirkan atlet prestasi yang dapat mengharumkan nama Kota Mataram dan NTB di kancah nasional," pungkas pria yang aktif dalam banyak organisasi ini. (red)

0 Komentar




Advertisement

Type and hit Enter to search

Close