Breaking News

Angin Puting Beliung Menerjang Desa Bilelando, Kapolres Loteng Ajak Masyarakat Bersabar


LOMBOK TENGAH, NTB - Angin Puting Beliung Kembali menerjang Dusun Aur Manis Desa Bilelando Kecamatan Praya Timur Kabupaten Lombok Tengah, pada Kamis malam tepatnya tanggal 23 Desember 2021. sekitar pukul 22.30 wita.


Bencana Alam Angin Puting Beliung tersebut mengakibatkan terputusnya aliran listrik dan pohon tumbang yang menutupi badan jalan.


Sebelum terjadi Angin Puting Beliung tersebut terlebih dahulu terjadi hujan deras  yang disertai dengan samberan kilat dan petir. 


Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono SH, SIK, MH, melalui Kapolsek Praya Timur IPTU Sayum membenarkan peristiwa tersebut dan menyatakan tidak terdapat korban jiwa atas peristiwa tersebut, hanya mengakibatkan kerusakan ringan rumah warga. 


Kapolsek menyampaikan data masyarakat korban angin puting beliung tersebut yang diantaranya atas nama 



"Napiah, Rai dan Amaq bah" yang ketiga orang tersebut hanya mengalami atap rumah rusak ringan, dan masih bisa di tempati" ungkap Kapolsek.


Kapolres Lombok Tengah menyampaikan ucapan ikut prihatin atas bencana alam yang di alami masyarakat yang ada di Praya Timur, dan mengajak masyarakat untuk selalu bersabar dalam menghadapi musibah yang dialami.


"Jajaran Polres Lombok Tengah,  khususnya Polsek Praya Timur, sudah saya printahkan untuk turun dan membantu Masyarakat yang sedang mengalami musibah tersebut,  dan alhamdulillah anggota sudah turun ke lokasi membantu dan memantau kejadian tersebut" tutup Kapolres. (red) 


0 Komentar




Advertisement

Type and hit Enter to search

Close