Breaking News

Jamin Keamanan Pelabuhan, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Tano Lakukan KRYD


SUMBAWA BARAT, NTB - Kapolsek kawasan pelabuhan Poto Tano IPDA Nurlana melakukan pengamanan sebagai bentuk mendukung program pembangunan.


"Dalam mendukung program Kapolri tentang Presisi Kapolri nomor 2 tentang jaminan keamanan untuk mendukung program pembangunan di kawasan pelabuhan," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP. Heru Muslimin, S. Ik., M. IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi S. Sos kepada media ini, Rabu, (8/12).


Bentuk dukungan itu, sambung Eddy, Kapolsek kawasan pelabuhan Poto Tano melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (KRYD). 


Tujuan dari kegiatan itu, guna antisipasi tindak pidana curat, curas, curanmor (3C) dan tindak pidana lainnya. Ia juga mengatakan, kegiatan itu untuk mencegah timbulnya gangguan kamtibmas di wilayah Sumbawa Barat, khususnya di kawasan Pelabuhan Poto Tano sebagai gerbang lintas Pulau Sumbawa.


Acara itu dilakukan, pukul 12.45 Wita, di pos satu pelabuhan Poto Tano dengan kekuatan 3 orang. Sasaran kegiatan itu untuk masyarakat yang akan menuju pulau Lombok, miras, sajam/senpi, narkoba, handak, barang muatan ilegal dan kendaraan tanpa dokumen yang lengkap dan sah.


"Kegiatan itu berakhir pukul 13.45 wita, alhamdulilah berjalan lancar aman dan terkendali," tutupnya. (red) 

0 Komentar




Advertisement

Type and hit Enter to search

Close