LOMBOK TENGAH,  NTB - Kapolsek Kuta bersama Anggota melaksanakn monitoring dan Pengamanan kegiatan vaksinasi terhadap anak usia 6 -11 tahun, di ruang Aula Yayasan Pondok Pesantren Bahrul Ulum Dusun Rangkap II, Desa Kuta, Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah, pada hari ini Juma't tanggal 24 Des 2021,  Pukul 08.00 wita. 


Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH., SIK., MH., menyampaikan bahwa yang melaksanakan kegiatan tersebut adalah

AKP I Made Dimas Widyantara, SIK., selaku Kapolsek Kuta, BRIPKA Moh. Edy Subianto selaku Ka SPK I,BRIPKA Lalu Sriatun Wijaya selaku Bhabinkamtibmas Desa kuta dan BRIGADIR Ari Satriadi selaku Banit Intelkam Sektor Kuta.



Ditemui awak media di disela sela kesibukannya Kapolsek Kuta AKP I Made Dimas Widyantara, SIK., membenarkan hal tersebut dan menyampaikan bahwa "bersama Anggota Sektor Kuta kami sedang melaksanakan kegiatan monitoring dan pengamanan vaksinasi terhadap Anak Usia 6 -11 tahun" ungkapnya. 


Kapolsek juga menjelaskan bahwa tenaga kesehatan yang di libatkan dalam kegiatan vaksinasi tersebut adalah 1 tim tenaga kesehatan dari Puskesmas Kuta.


"kegiatan vaksinasi tersebut dirangkai juga dengan kegiatan pembagian masker secara gratis dan Pemberian bingkisan  berupa mukenah dan Sarung oleh Kapolsek Kuta terhadap Santri/Santriwati yang berprestasi" tutup Kapolsek


Sampai berita ini di muat kegiatan vaksinasi masih berlangsung dan terpantau aman serta kondusif. (red)