Breaking News

Kapolsek Praya Tengah Terjun langsung Melaksanakan Penanganan Dan Penebangan Pohon Tumbang


LOMBOK TENGAH, NTB - Kegiatan anggota piket KASPKT II yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Praya Tengah, Polres Lombok Tengah Polda NTB, pada hari Senin  tanggal 06-12-2021 dari pkl 17.00 wita,  melaksanakan Penanganan dan penebangan pohon tumbang di Jalan raya Gerantung Praya Tengah Kabupaten Lombok Tengah.


Adapun yang ikut mendampingi Kapolsek Praya Tengah adalah AIPDA Rahmat Hidayat SPKT II Polsek Praya Tengah, AIPDA Didik Wahyudi PS. Kanit Bimas Polsek Praya Tengah dan Anggota Shabara Polres Lombok Tengah.


Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, melalui Kapolsek Praya Tengah IPDA Geger Maspanji Suringgana menyampaikan bahwa pelaksanaan penanganan serta pemotongan pohon tumbang di jalan raya Gerantung bersama Anggota Sabhara Polres lombok Tengah sebagai upaya mengantisipasi gangguan Lalulintas dan menghindari terjadinya korban baik berupa jiwa maupun material bagi pengguna jalan dan masyarakat sekitar. 


" hal ini dilakukan sebagai upaya mengantisipasi dan kewaspadaan, mengingat beberapa hari ini kita lihat beberapa informasi baik di media sosial cetak dan elektronik musibah yang melanda, akibat intensitas hujan yang cukup tinggi" ungkap Geger.


Kapolsek terjun langsung kelokasi pemotongan kayu di bantu oleh beberapa Anggota baik dari Polsek maupun dari Polres dengan menggunakan senso, di lanjutkan pembersihan terhadap kayu kayu yang sudah terpotong.


Sementara dari hasil pantauan kondisi lalu lintas aman, lancar serta tidak ada terdapat korban jiwa maupun material dari kejadian pohon tumbang tersebut. (red) 


            

0 Komentar




Advertisement

Type and hit Enter to search

Close