Breaking News

Memberikan Rasa Aman dan Nyaman Dalam Beribadah, Polres Lombok Tengah Laksanakan Patroli Di Tiga Gereja


LOMBOK TENGAH, NTB - Apel Tim mobailing Ops Rinjani dalam rangka Pengamanan Natal dan Tahun baru di wilayah Kabupaten Lombok Tengah, dilaksanakan pada hari Jum'at tanggal 24 Desember 2021 pukul 17.30 wita bertempat di lapangan apel Polres Lombok Tengah.


Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, Menyampaikan bahwa Peserta apel mobailing Rinjani 2021, terdiri dari anggota yang terseprin dalam Operasi Lilin Rinjani 2021 yang langsung dipimpin oleh IPDA H. Amirudin sebagai perwira pengendali.


Sementara itu IPDA H. Amirudin menyampaikan bahwa Kegiatan apel sore ini merupakan kegiatan dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun baru yang dilakukan  di wilayah Kabupaten Lombok Tengah.  



Ia meminta di dalam pelaksanaan kegiatan tersebut harus sesuai dengan SOP, memberikan himbauan secara humanis, komunikatif dan menghindari tindakan yang kontra produktif.


"Kegiatan dilaksanakan sebagai bentuk upaya atau langkah dari Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah dalam memberikan rasa aman terhadap saudara kita yang melaksanakan Ibadah Natal maupun yang melaksanakan perayaan Tahun baru" ungkap Amirudin.



Apel berakhir dan dilanjutkan dengan melaksanakan kegiatan patroli di wilayah kota Praya antara lain Gereja GPPS Jemaat Praya, Gereja GPIB Praya dan Gereja komplek IPDN.


Sebagai tambahan informasi bahwa dari hasil kegiatan di tempat-tempat ibadah berjalan dengan aman dan lancar. (red) 



0 Komentar




Advertisement

Type and hit Enter to search

Close