Breaking News

Pastikan Situasi Tetap Kondusif, Polsek kediri Intensifkan Patroli di Jalan Bypass BIL


Lombok Barat, NTB - Polres Lombok Barat, makin perketat pengawasan dan pemantauan situasi wilayah, di Lokasi-lokasi yang dianggap rawan berpotensi menimbulkan Gangguan Kemanan dan ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Wilayahnya.


Sala


h satunya yang dilakukan oleh jajaran Polsek Kediri, melaksanakan giat Patroli Blue Light di beberapa titik di Wilayah Hukum Polsek Kediri.


Kapolres Lombok Barat, Polda NTB AKBP Wirasto Adi Nugroho, SIK, melalui Kapolsek Kediri, Iptu Heri Santoso, mengatakan kali ini jajarannya menyasar di seputaran Jalan Umum BIL II, Selasa (14/12/2021).


"Untuk lebih memberikan rasa aman kepada Masyarakat, Sasarannya tidak hanya antisipasi aksi kejahatan, termasuk seluruh potensi gangguan kamtibmas yang ada," ungkapnya.


Seperti Perkelahian remaja, Balap Liar, pesta miras, maupun gangguan lainnya, tidak terkecuali himbauan dalam disiplin menerapkan Protokol Kesehatan.


"Cara bertindaknya, menghimbau kepada warga yang masih nongkrong-nongkrong hingga larut malam, yang dapat memancing pelaku aksi kejahatan," pungkasnya.


kali ini Polsek Kediri melaksanakan giat Patroli Blue Light bertempat di Jalan Umum BIL 2 Underpass Dasan Baru Desa Dasan Baru Kecamatan Kediri Kabupaten Lombok Barat.


"Mengontrol Jalan Umum tersebut agar dapat mengantisipasi kejahatan jalanan diantaranya Begal, 3C, Balap Liar dan kerumunan anak-anak muda nongkrong yang melaksanakan Balap Liar," pungkasnya.


Dalam kegiatan ini, Kapolsek menggambarkan bahwa pelaksanaan kegiatan Patroli di Jalan Umum BIL 2 Underpass Dasan Baru Desa Dasan Baru Kecamatan Kediri Kabupaten Lombok Barat masih kondusif.


"Masih terkendali, arus lalu lintas terpantau sepi, tidak ditemukan kerumunan karena saat itu juga cuaca mendung di sepanjang jalan umum tersebut," tandasnya.(red) 

0 Komentar




Advertisement

Type and hit Enter to search

Close