Breaking News

Polsek Janapria Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi


LOMBOK TENGAH, NTB - Patroli monitoring kegiatan vaksinasi oleh Polsek Janapria pada hari Jumat tanggal 03 Desember 2021 pukul 10.30 wita, di Dusun Peresak Jenggang Desa Janapria, Kecamatan Janapria Kabupaten Lombok Tengah.


Pelaksana ‎IPTU H. Muhdar selaku Kapolsek Janapria, IPTU  I Gusti Ngurah Pariartha selaku Kanit Samapta Sektor Janapria, AIPDA I Wayan Murdika,SH selaku Kanit Provos dan AIPDA Zulkifli BRIPKA Irwan Akbar selaku Bhabinkamtibmas Desa Janapria.


Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, melalui Kapolsek Janapria IPTU H. Muhdar menyampaikan bahwa Kegiatan yang dilaksanakan bersama Kanit Sahbara  dan anggota melaksanakan Monitoring kegiatan vaksinasi di Dusun Peresak Jenggang Desa Janapria Kabupaten Lombok Tengah sekaligus memberikan himbuan kepada warga masyarakat agar melaksanakan Vaksinasi di tempat tempat yang sudah di tentukan dan tetap mematuhi prokes covid 19.


"Covid 19 belum berakhir dan masyarakat diharapkan untuk tetap menjaga dan menerapkan Protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari, dan selalu tetap waspada" ungkap Kapolsek.


Dalam kegiatan monitoring vaksinasi tersebut, kapolsek juga menyempatkan diri tegur sapa dengan Masyarakat yang ada sebagai upaya pendekatan diri terhadap masyarakat. 


"Kami juga bagian dari masyarakat yang bertugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan Masyarakat"


Sekecil apapun permasalahan yang terjadi pada masyarakat, sebagai  polisi harus monitor untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan, tutup Kapolsek.

0 Komentar




Advertisement

Type and hit Enter to search

Close