Breaking News

Ridwan Masih Belum Diketemukan, Pencarian Dilanjutkan Esok Hari



Bima  - Hari ke dua pencarian Ridwan (20) korban terseret arus pada senin (13/12) lalu oleh tim gabungan masih belum diketemukan. Baik oleh tim yang bertugas menyusuri bantaran sungai dan daerah aliran sungai dan juga oleh tim yang bertugas menyisir di wilayah perairan teluk Bima. 


Pantauan langsung tim media ini, Mulai pagi hari tadi tim gabungan lakukan penyisiran secara berulang-ulang sampai sore hari. Namun Ridwan masih belum ditemukan. 


Senada dengan yang disampaikan Wakil Ketua FTSB Kota Bima Johan Wahyudin. "Pencarian hari ini masih nihil, korban masih belum diketemukan", ucapnya. Selasa (14/12).


Jhon Nae (sapaan akrabnya) yang juga memegang amanah sebagai Ketua TSBK Nae menambahkan, berdasarkan arahan dari Koordinator POS SAR Bima Ariansyah Sosilo, pencarian dilanjutkan besok Rabu (15/12). "Pencarian akan dilanjutkan esok hari, sesuai arahan Koor POS SAR Bima", katanya. 


Hari ini, lanjutnya, tim pencarian sudah berupaya maksimal, penyisiran di dalam sungai dan di sepanjang bantaran sungai dilakukan berulang-ulang, begitupun yang bertugas melakukan penyisiran di wilayah teluk. Tetapi untuk sementara hasilnya masih nihil. "Tim hari ini diistrahatkan lebih awal, agar pencarian berikutnya bisa kembali dengan kondisi fisik yang baik". Ungkap Jhon Nae.(red) 

0 Komentar




Advertisement

Type and hit Enter to search

Close