LOMBOK TENGAH, NTB - Dalam rangka menecegah paham radikalisme di Kecamatan Batukliang Utara,  Polsek BKU melaksanakan giat Sambang tokoh agama dan tokoh pemuda Dusun Gunung Jae Desa Aik Berik, Rabu (1/12).


Kali ini anggota Piket SPKT II melaksanakan Silaturrahmi dengan salah satu Tokoh Pemuda yaitu Alvero Gunawan  Dusun Gunung Jae Desa Aik Berik Kecamatan Batukliang Utara Kabupaten Lombok Tengah.


Dalam giat silaturrahmi tersebut Piket SPKT II yang di pimpin langsung oleh Kapolsek BKU IPTU Sri Bagyo memberikan himbauan tentang bahaya paham radikalisme yaitu dengan mengantisipasi orang yang tidak dikenal masuk, dan juga menjaga dan memelihara harkamtibmas di lingkungan Dusun Gunung Jae Desa Aik Berik.


Wilayah Kecamatan Batukliang Utara khususnya memang cukup aman, tetapi kita tidak boleh under estimade tentang situasi yang berkembang. Maka dari itu Kapolsek BKU selalu berupaya untuk memberikan pemahaman tentang paham radikalisme kepada masyarakat agar tidak mengikuti ajaran tersebut dan diharapkan warga masyarakat ikut serta untuk mencegah masuknya paham radikalisme karena bisa membahayakan keutuhan NKRI.


Selain itu Kapolsek BKU IPTU Sri Bagyo Juga mengajak dan menghimbau kepada Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda  untuk ikut bersama sama berpartisipasi dalam menjaga keamanan di Kabupaten Lombok Tengah.