Breaking News

Sat Binmas Polres Loteng Koordinasi Vaksin di Pusat Pelatihan Satpam Praya


LOMBOK TENGAH, NTB - Satbinmas Polres Lombok Tengah melaksanakan Koordinasi/pengecekan terkait vaksin dosis I dan dosis II pada Jumat 10 Desember 2021 pukul 10.00 wita, PT Nusantara Bintang Sejati Diklat Satpam Bank NTB Cabang Praya dilaksanakan oleh Kanit Binkamsa IPDA H. Amirudin dan Banit binkamsa BRIPTU Agit Saumiljan.


Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, melalui Kasat Binmas Polres Lombok Tengah  AKP Gusti Lanang wijana mengatakan


"pelaksanakan koordinasi dan pengecekan terkait dengan vaksin dosis I dan dosis II untuk Satuan Pengamanan /SATPAM" Ungkap Kasat Binmas.


Adapun tujuan dari koordinasi tersebut adalah

Untuk Siswa/Diklat Satuan Pengamanan PT.Nusantara  Bintang Sejati jumlah siswa sebanyak 50 siswa, yang belum vaksin dosis I dan II sebanyak 1 sementara yang belum vaksin dosis II sebanyak 5 siswa yang bertempat tinggal di kabupaten lombok tengah


Lanjut Kasat Binmas menyampaikan sementara Untuk Satuan pengamanan Bank NTB cabang Praya  jumlah satpam sebanyak 9 orang Sudah di vaksin semuanya baik dosis I dan II yang berjumlah 9 Orang.


Dalam kesempatan tersebut anggota mengarahkan bagi siswa yang ikut dalam pelatihan tersebut untuk segera melakukan vaksin, selain itu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan nakes setempat kiranya bisa dilakukan vaksin kepada siswa Satpam dan anggota Satpam yang ada di wilayah tempat tinggal bertugas, hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi adanya penyebaran dan penularan covid 19.


" Satbinmas juga memberikan pemahaman kepada seluruh siswa pelatihan maupun instruktur pelatihan untuk selalu menerapkan Protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari" tutup Kasat. (red) 


          

0 Komentar




Advertisement

Type and hit Enter to search

Close