Breaking News

Wakapolres Lombok Utara Pantau Pelaksanaan Pilkades Serentak Ala Tim Jatanras Polda Metro Jaya


LOMBOK UTARA, NTB - Wakapolres Lombok Utara Kompol Samnurdin SH.,  memantau langsung kegiatan Pemilihan Kepala Desa serentak 2021 di Kabupaten Lombok Utara, pada  Selasa 21 Desember 2021 sekitar pada pukul 13.00 wita, di Desa Sama Guna Kecamatan Tanjung,  Kabupaten Lombok Utara 


Wakapolres Lombok Utara menyampaikan bahwa kegiatan Pilkades serentak 2021 berjalan dengan situasi yang sangat Kondusif


"Alhamdulillah semuanya berjalan dengan aman, lancar serta Kondusif" ungkap Wakapolres


Dalam kegiatan pemantauan/monitoring tersebut Wakapolres menggunakan Sepeda Motor triel Milik Satsamapta Polres Lombok Utara yang di iringi oleh ajudan pribadinya, Kasubsi PIDM Si Humas Aipda Wiswakarma, dan beberapa awak media yang memantau serta meliput situasi Pilkades serentak tersebut. 


Sesampainya dilokasi Wakapolres di sambut Canda tawa oleh masyarakat sekitar TPS dan beberapa anggota yang melakukan pengamanan pada TPS, kemudian langsung menemui pihak Panitia Pilkades serta menanyakan beberapa hal terkait pelaksanaanya. 


Disela sela kesibukannya Wakapolres menyampaikan kepada awak media bahwa 


Situasi yang kondusif tersebut merupakan hasil kerjasama semua pihak baik aparat Kepolisian, pihak pemerintah dan stecholder lainnya, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda 


"Semui ini tidak terlepas dari hasil kerja sama semua pihak, dan saya ucapkan trimaksih yang sebesar besarnya" ungkap Samnurdin. 


Wakapolres juga menyampaikan serta menghimbau kepada semua kontestan pada pilkades serentak tersebut atau semua pendukung masing masing kontestan untuk selalu menjaga kamtibmas.


"Dalam berdemokrasi pasti ada yang terpilih pasti ada yang tidak,  semuanya adalah orang orang  terbaik yang ikut dalam kontestasi,  yang terpilih jangan melakukan hiporia yang berlebihan" harap Wakapolres


Samnurdin juga menyampaikan bahwa masyarakat Lombok Utara dalam berpolitik, berdemokrasi sudah Dewas dibuktikan dengan situasi saat Pilkades 2021 yang berjalan sesuai dengan tahapan dan harapan,  tidak ada hal hal yang mengganggu Kamtibmas di tengah tengah masyarakat. (red) 

0 Komentar




Advertisement

Type and hit Enter to search

Close