Breaking News

Ketua Dharma Wanita Persatuan Lobar Ikuti Forum Konsultasi Publik RKPD Lombok Barat 2023

 


Lombok Barat - Dukungan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Lombok Barat terhadap program pembangunan Lombok Barat tidak perlu diragukan lagi. Setelah melakukan berbagai program kerja yang mendukung proses pembangunan di Lombok Barat selama kurun waktu 2021 DWP Lobar kembali mendukung program pemerintah Kabupaten Lombok Barat. Pada awal tahun 2022 DWP Lombok Barat menghadiri kegiatan Forum Konsultasi RKPD Lombok Barat tahun 2023 yanh diselenggarakan oleh Bappeda Lombok Barat, 31 Januari 2022 di Wilayah Senggigi Lombok Barat. Ketua DWP Lombok Barat Hj Nurhikmah Baehaqi bersama pengurus DWP Lobar menghadiri langsung forum konsultasi Publik RKPD Lombok Barat tahun 2023.


Ketua DWP Lobar mengatakan bahwa kehadirannya dalam forum ini sebagai bentuk konkrit dukungan DWP terhadap berbagai program kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Barat. Ia mengatakan bahwa forum ini sangat penting untuk mewujudkan program program pembagunan yang bermanfaat bagi masyarakat Lombok Barat di tahun 2023. "Seperti yang disampaikan oleh bapak bupati tadi bahwa forum ini sangat penting dalam perencanaan program pemerintah tahun 2023 dan kami tentu juga ingin mengetahui gambaran program di 2023 agar kami dapat menyesuaikan dengan program Dharma Wanita Persatuan Lombok Barat"ujarnya.


Lebih lanjut Ketua DWP Lobar mengatakan bahwa pihaknya bersama semua pengurus DWP Kabupaten Lombok Barat akan terus mendukung berbagai program pemerintah. Ia mengatakan bahwa program kerja DWP Lobar terus diarahkan dalam mendukung program kerja Pemerintah Kabupaten Lombok Barat. Karena DWP Lobar merupakan bagian dari Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Barat untuk mendukung berbagai program kerja Pemerintah Daerah. "Program kerja DWP Lobar tentu akan tetap mendukung program pembangunan daerah untuk dapat mewujudkan visi dan misi pembangunan daerah" ujarnya.


Kegiatan Forum Konsultasi Publik RKPD Kabupaten Lombok Barat tahun 2023 dibuka secara langsung oleh Bupati Lombok Barat. Forum ini dihadiri oleh Ketua DPRD Lobar, Sekda Lobar, perwakilan Bapeda Propinsi NTB, Kepala OPD dan Para Camat se Kabupaten Lombok Barat. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan masukan masukan strategis untuk program pembangunan Lombok Barat tahun 2023.(red) 

0 Komentar




Advertisement

Type and hit Enter to search

Close