Breaking News

Percepat Akselerasi Pembangunan, Bupati Fauzan Rotasi Pejabat Eselon II

 


Lombok Barat - Komitmen Bupati Lombok Barat bersama Wakil Bupati Lobar untuk mempercepat pembangunan di Lobar tidak perlu diragukan lagi. Berbagai langkah dilakukan oleh Bupati Fauzan bersama jajarannya untuk mempercepat akselerasi Pembangunan Daerah. Terbaru, Bupati yang terkenal dengan Gerak Cepatnya ini melakukan rotasi pejabat eselon II di Pemerintahan Kabupaten Lombok Barat, Senin, 24 Januari 2022.


Bertempat di Aula Kantor Bupati Lombok Barat, Bupati Fauzan melantik sembilan pejabat eselon 2 dan 2 orang pejabat eselon 3. Bupati dua periode ini mengatakan bahwa rotasi ini dilakukan untuk mempercepat akselerasi pembangunan di Lobar. Bupati berharap agar para pejabat yang di lantik dapat segera melakukan konsolidasi dan bergerak cepat untuk melaksanakan berbagai program pembangunan untuk Lombok Barat.


 "Segera bergerak cepat untuk melakukan akselerasi pembangunan. Semua harus melakukan respon dan gerak cepat untuk mewujudkan visi dan misi pembangunan"ujarnya.


Bupati yang cukup dekat dan akrab dengan wartawan ini mengatakan bahwa ia meminta kepada semua pejabat untuk melakukan berbagai inovasi dan kerja keras dalam melaksanakan berbagai program pembangunan. Hal ini penting agar program program pembangunan di Lobar berjalan cepat dan dinamis. Selain itu ia juga memerintahkan semua jajarannya untuk melakukan kolaborasi dengan berbagai pihak sebagai upaya mempercepat pembangunan daerah.


 "Saya minta semua untuk berinovasi jangan sampai karena alasan anggaran terbatas program pembangunan tidak berjalan harus ada inovasi dan terobosan yang dilakukan serta kolabirasi sehingga visi dan misi pembangunan menuju Lobar Mantap dapat terwujud"ujarnya.(red) 

0 Komentar




Advertisement

Type and hit Enter to search

Close