Breaking News

Teken Janji Kinerja, Lapas Selong Akan Tingkatkan Layanan Publik

Kemenkumham NTB
Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Selong (Lapas Selong) menjadi Satuan Kerja Kanwil Kemenkumham NTB terakhir yang mendeklarasikan janji kinerja, Rabu (19/01/2022). 


LOMBOK TIMUR, -  Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Selong (Lapas Selong) menjadi Satuan Kerja Kanwil Kemenkumham NTB terakhir yang mendeklarasikan janji kinerja, Rabu (19/01/2022). 

Diucapkan dengan tegas dan penuh keyakinan oleh Kepala Lapas Selong, Purniawal dan kemudian diikuti oleh seluruh ASN Lapas Selong, Janji Kinerja ini mengawali kegiatan awal tahun 2022. Selain mendeklarasikan Janji Kinerja, Purniawal serta seluruh pejabat struktural Lapas Selong juga menandatangani Janji Kinerja disaksikan oleh Kepala Kanwil Kemenkumham NTB, Perwakilan Ombudsman dan Perwakilan Kepala Kejaksaan Negeri Lombok Timur. 

Kepala asisten Pencegahan Ombudsman RI Perwakilan NTB berharap deklarasi yang dilakukan oleh Lapas Selong dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik. 

"Usaha dan rencana kinerja ini tidak akan pernah mengkhianati hasil. Kami, Ombudsman, memberikan apresiasi setinggi tingginya atas jajaran yang mempertahankan integritas dalam meningkatkan pelayanan publik. Ini menjadi komitmen bersama untuk pelayanan publik yang akuntabel dan profesional," sebutnya. 

Kepala Kanwil Kemenkumham NTB, Haris Sukamto, dalam sambutannya menyebutkan deklarasi janji kinerja ini mengawali proses kegiatan di tahun 2022. 

"Sebagai insan pengayoman, harus kita pahami dan pedomani janji kinerja yang sudah kita sama sama ikrar kan ini," kata Haris. 

Ia juga menyebutkan harapannya untuk jajaran  Lapas Selong tahun 2022 agar tetap bekerja sama agar dalam melaksanakan tugas. Begitu pula dengan menjaga sinergi dengan Stakeholder. 

"Kemenkumham NTB sudah berkomitmen dengan Direktur Reserse Narkoba Polda NTB serta BNNP NTB untuk mewujudkan Lapas dan Rutan di NTB harus bebas dari halinar. Kuatkan komitmen ini," tegas Haris. 

Tahun 2022 ini menurutnya adalah tahun kolaborasi. Ia juga berterima kasih atas budaya sambang dari stakeholder seperti Polsek, TNI dan Babinsa karena ini juga meningkatkan semangat pasukan penjagaan. 

"Kalapas untuk tetap meningkatkan kolaborasi dengan stakeholder. Terima kasih atas budaya sambungnya kepada Polsek, TNI dan Babinsa. Ini menjadi semangat kami dalam melaksanakan tugas penjagaan," tutupnya. (02)

0 Komentar




Advertisement

Type and hit Enter to search

Close