Breaking News

Memalukan , HP Penonton Raib Saat Dirawat Di Stand Medic Sircuit Mandalika

Hp penonton
Kapolsek Kawasan Mandalika AKP I Made Dimas Widiantara, SIK saat memberikan keterangan kepada media ini

LOMBOK TENGAH, - Lagi lagi kejadian memalukan terjadi didalam Areal Sircut Mandalika saat gelaran hari pertama MotoGP 2022 pada Jumat 18/03/2022, sekitar pukul 16.30 wita.

Kali ini kejadian memalukan tersebut terjadi pada salah seorang penonton MotoGP di Sirkuit mandalika, ia menceritakan kronologis kejadiannya

Kapolsek Kawasan Mandalika AKP I Made Dimas Widiantara, SIK menyampaikan kronologis kejadiannya, Korban sampai di Sirkuit Mandalika dan langsung ke Stand penjualan baju, tidak lama korban memilih baju, sesak korban kumat,  dan langsung  menuju Stand MEDIC untuk meminta bantuan diperiksa,

Sebelum diperiksa korban memainkan HP, sambil menunggu para medis memeriksa korban dan HP tersebut ditaruh disampingnya setelah beberapa menit kemudian datang Ambulance dan langsung disuruh naik.

Setelah Korban sampai di Stand tempat berobat, korban baru ingat Kalau HP nya tidak ada di dalam tas dan korban meminta tolong kepada seorang petugas medis yang berada di tempat itu, untuk mengambilkan Hp korban yang kelupaan tertinggal red) di satand MEDICA,

Setelah dicarikan HP tersebut, "tidak ada" jawab salah seorang yang bertegus di Stand tersebut, setelah korban diperiksa dan dicek oleh Perawat di Stand tersebut, korban langsung balik ke tempat pertama dirawat dan setelah korban menanyakan dan mencari ditempat tersebut, ternyata HP tersebut sudah hilang.

Adapun jenis Hp tersebut Iphone APLE 11 Pro warna Hijau, dan ciri khususnya Sofcase pinggiran warna hitam dan untuk pinggiran di kamera warna ungu.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian kurang lebih Rp. 12.000.000, dan korban sudah melapor ke Polsek Kawasan Mandalika.(gl 02)

0 Komentar




Advertisement

Type and hit Enter to search

Close