Breaking News

Miq Dar : Event MotoGP Sebagai Pembuktian Kepada Dunia Warga Lombok Ramah dan Berbudaya

 


Lombok Barat NTB - Perhelatan Balap Motor Internasional yang paling digemari banyak orang (MotoGP) tinggal hitungan jam akan segera di laksanakan di Negara Kita Indonesia, di Daerah kita NTB dan di Pulau kita ini (Lombok). 


Oleh karenanya sebuah kebanggan bagi diri kita sendiri selaku Bangsa Indonesia, Rakyat NTB, dan masyarskat Lombok lebih lhususnya, bisa menjadi tempat penyelenggaraan event yang akan di tonton oleh seluruh dunia.


Dengan event MotoGP ini pemerintah NTB dan seluruh masyarakat khususnya, berharap agar ajang kelas dunia ini dapat membawa manfaat bagi pemerintah daeran dan masyarakat NTB dalam rangka membangkitkan segala sektor, terutama ekonomi paska dilanda Pandemi Covid-19 yang mengakibatkan segala sektor lumpuh total.


"Oleh karena itu mari kita sama-sama menjaga kondusifitas wilayah kita ini agar perhelatan MotoGP ini dapat berlangsun aman, lancar serta dapat membuat terkesan para tamu yang akan menonton,"ungkam salah seorang tokoh masyarakat Lombok Barat H. Lalu Daryadi atau yang dikenal dengan Mamiq Dar, Kamis (17/03) di kediamannya.


Saat di wawancarai Miq Dar juga menyampaikan, bahwa selaku masyarakat NTB dan warga lombok khususnya harus bisa memberikan kesan baik kepada para penonton MotorGP terutama bagi penonton yang berasal dari pulau lain dan negara lain.


"Ini saatnya untuk kita tunjukkan pada semua orang bahwa masyarakat NTB terlebih Lombok, orang-orangnya sangat ramah dan berbudaya,"jelas Miq Dar.


Ini adalah sebuah kesempatan kita untuk menghidupkan kembali ekonomi masyarakat  dan pariwisata NTB, oleh karenanya kita semua harus bisa memanfaatkan momentum MotoGP ini.


"Untuk itu sangat saya harapkan dukungan kita semua terutama masyarakat agar betul-betul menjaga dan memelihara kondusifitas wilayah kita masing-masing, agar apa yang kita harapkan dengan event ini dapat berjalan sesuai harapan,"Ungkap Tokoh yang Paling di segani di Lombok Barat ini.


Beliau juga kerap kali menyampaikan himbauan seperti ini pada Kepala dusun maupun kepala desa serta masyarakat diwilayah nya agar selalu menjaga lingkungan agar tercipta kamtibmas sehingga masyarakat dapat hidup dengan nyaman.


"Saya selalu berpesan kepada semua orang agar kita selalu saling tolong menolong, jaga silaturrahmi serta hindari keributan sekecil apapun agar pemerintah dan masyarakat bisa dengan tenang menjalankan semua aktivitas demi membangun daerah,"pungkas Miq Dar.(red) 

0 Komentar




Advertisement

Type and hit Enter to search

Close