Breaking News

Kapolda NTB Tinjau Kesiapan Pos Pam GMS Gerung, Tekankan Kualitas Pelayanan Kepada Masyarakat



Lombok Barat, NTB - Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto, bersama sejumah Pejabat Utama Polda NTB dan Kapolres Lombok Barat AKBP Wirasto Adi Nugroho S.I.K., meninjau Pos pengamanan (Pospam) GMS Gerung Lombok Barat. Kunjungan ini dalam rangka untuk memastikan kesiapan pengamanan dan pelayanan arus mudik Hari Raya Idul Fitri tahun 2022.


Dalam kesempatan tersebut Kapolda NTB menekankan kepada Kapospam dan seluruh personil Pospam GMS, untuk melayani Masyarakat dengan baik, Kamis (28/4/2022).


“Untuk tetap siap siaga dalam melaksanakan tugas pengamanan. Peka terhadap perkembangan situasi yang sekiranya akan menimbulkan gangguan kamtibmas, serta utamakan keselamatan dalam bertugas,” pesan Kapolda NTB.


Terkait pelayanan, Kapolda NTB mengingatkan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat, dengan mengedepankan Senyum, Sapa, Salam (3S).


Selain itu Kapolda NTB sangat mengapresiasi pospam GMS yang sudah tertata rapi dan bersih, selanjutnya  Kapolda NTB melakukan pengecekan tekanan darah oleh tenaga medis yang ditugas di Pospam GMS Gerung. 


Selanjutnya penyerahan Bingkisian Kapolda NTB di Pospam GMS yang diterima oleh Kapospam GMS Gerung.


Menindak lanjuti terkait dengan penekanan dan atensi dari Kapolda NTB, Kasat Lantas Polres Lombok Barat Iptu Agus Rachman, SH segera menindaklanjutinya.


“Tentunya kita sangat mengatensi dan menindaklanjuti penekanan Bapak Kapolda NTB, terutama terkait dengan Keamanan, Keselamatan, ketertiban dan dan kelancaran arus lalulintas (Kamseltibcar Lantas),” ungkapnya.


Terutama antispasi perjalan arus mudik arus balik Hari Raya Idul Fitri tahun 2022 khususnya di Wilayah Hukum Polres Lombok Barat.


“Jangan sampai ada troble dalam perjalan arus mudik arus balik Hari Raya Idul Fitri tahun 2022 ini. Sehingga mengamankan setiap kegiatan masyarakat, dengan harapan Zero Accident selama pengamanan Operasi Ketupat Rinjani 2022 Polres Lombok Barat,” terangnya.


Selain itu, menjelang Hari Raya Idul Fitri tahun 2022 ini, jajarannya juga turut aktif dalam percepatan vaksinasi booster di Lombok barat.


“Untuk membentuk Herd Immunity Masyarakat sebelum Hari Raya Idul Fitri tahun 2022, salah satunya melakukan penyekatan vaksin, sekaligus himbauan disiplin dalam menerapkan Prokes,” tutupnya.(red)

0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close