Breaking News

Peduli Tenaga Kontrak dan THL, Kadis Pertankbun Lobar Bagikan Paket Sembako

 


Lombok Barat - Kepala Dinas Pertanian, Peternakan dan Perkebunan (Dispertanakbun) Kabupaten Lombok Barat HK Lalu Winengan memberikan bantuan berupa paket sembako kepada 156 orang tenaga kontrak dan tenaga honor lepas (THL) di lingkungan Dispertanakbun.

Kadis Pertanakbun HK Lalu Winengan menyebutkan bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk apresiasi atas kinerja Tenaga Kontrak dan THL

“Bantuan yang kami diberikan ini merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan atas kinerja mereka. Selain itu, bantuan tersebut merupakan bingkisan lebaran”, ucap ucapnya ketika dibincangi awak media usai memberikan bantuan di Ruang Kerjanya, Kamis (28/04/2022).

Dikatakannya, dengan adanya tenaga kontrak dan THL dalam membantu berbagai macam kegiatan yang diselenggarakan Dispertanakbun selama ini pihaknya merasa terbantu. Sehingga dirinya berharap dengan adanya bantuan yang diberikan tersebut, tenaga kontrak dan THL semakin semangat dan giat lagi dalam bekerja.

“Semoga dengan bantuan ini tenaga kontrak yang bekerja semakin semangat lagi dan adanya bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban parara THL terutama yang bekerja di Dinas ini”, tutupnya.

Kabid PSP Mawardi mengungkapkan, kegiatan bagi - bagi sembako untuk Tenaga Kontrak dan THL seperti ini merupakan hal yang baru di Dispertanakbun dan harus sepatutnya disukuri, pasalnya selama lima tahun dirinya berdinas di Dispertanakbun, ini merupakan kali pertama para tenaga kontrak dan THL mendapatkan bingkisan Lebaran dari Kadis langsung.

" kegiatan bagi bingkisan kepada Tenaga Kontrak dan THL untuk kali pertama di Dispertanakbun selama lima tahun terakhir niki patut kami sukuri bersama dan semoga kegiatan tersebut bisa berkelanjutan kedepannya guna meringankan beban mereka." ungkapnya

Sementara itu, Nita salah seorang tenaga kontrak ketika dibincangi awak media menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada instansi atas kepeduliannya terhadap tenaga kontrak.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas atas apresiasinya telah memberikan bantuan berupa paket sembako ini, kedepannya kami akan lebih giat lagi dalam bekerja, serta tak lupa saya doakan kepada Kadis semoga semakin sukses dan  Dispertanakbun kedepannya semakin maju dan jaya lagi”, jelasnya.(red)

0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close