Breaking News

Korem 162 Gelar Apel Penghormatan Pejabat Baru Danrem 162/WB

 


Mataram NTB - Setelah resmi Serah terima jabatan Danrem 162/WB yang dilakukan oleh Pangdam IX/Udayana pada Kamis (16/06), Korem 162/WB menggelar Apel Kehormatan Dirangkaikan dengan pisah sambut Danrem 162/WB yang dilaksanakan di Lapangan Apel Makorem 162/WB, jalan Lingkar Selatan, Kota Mataram, (17/06).


Hadir pada Apel tersebut Pejabat Lama Danrem 162/WB Brigjen TNI Lalu Rudy Irham Srigede ST. M.Si, Pejabat Baru Danrem 162/WB Kolonel Inf. Sudarwo Aris Nurcahyo S.Sos. MM., Para Kasirem, para Dandim, Ibu-ibu Persit Candra Kirana Korem 162/WB, seluruh Prajurit perwira dan Tamtama serta PNS Korem 162.


Bertindak selaku Inspektur dalam Apel tersebut Komandan Korem 162/WB Kolonel Inf. Sudarwo Aris Nurcahyo S.Sos. MM., didampingi Pejabat lama Brigjen TNI Lalu Rudy Irham Srigede ST., M.Si.


Pejabat lama Danrem 162/WB pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh prajurit, PNS serta Ibu-ibu Persit, terlebih khusus kepada Kasrem 162 pada saat itu dan kini telah menjadi Komandan Korem 162.


"Atas dukungan Kasrem dan seluruh Prajurit, PNS dan Ibu-ibu Persitlah sehingga dalam pelaksanaan tugas saya selaku Danrem 162 kala itu dapat berjalan dengan baik dan lancar,"Jelas Rudy.


Lanjutnya, begitu banyak Apresiasi yang kita dapatkan saat itu, mulai dari masyarakat dan pemerintah daerah melalui program Pompa Hidran dan TMMD ke 113 yang telah berhasil kita selesaikan bersama, begitu pula dengan beberapa event internasional yang dapat kita laksanakan dengan sukses mendapat begitu banyak Apresiasi baik nasional maupun internasional.


"Semuanya berkat kerjasama dan dukungan rekan-rekan semua. Maka pada kesempatan ini saya atas nama pribadi dan keluarga saya sampaikan terimakasih,"pungkasnya.


Sementara itu Inspektur Upacara Pejabat baru Danrem 162/WB dalam kesempatan awal amanatnya menyampaikan terimakasih kepada Pejabat lama yang selama bertugas sebagai Danrem 162 telah banyak memberikan bimbingan kepada kami dalam menjalankan semua tugas kita sebagai TNI.


"Beliau ini (pejabat lama) saya anggap sebagai mentor dalam segala hal, apa yang saya tidak ketahui selalu diberikan arahan oleh beliau,"jelasnya.


"Karena bila kita ingin maju maka kita harus belajar kepada siapun yang lebih tau,"imbuh Danrem 162 yang baru di Sertijab 16 Juni 2022 ini.


Terakhir Pejabat baru Danrem 162 berkomitmen untuk akan meneruskan program-program yang telah disusun oleh pejabat lama tetapi belum terselesaikan sempurna.


"Semoga apa yang telah direncanakan oleh pejabat lama dapat kami sempurnakan,"pungkasnya.


Usai Apel berlangsung di lanjutkan dengan acara pelepasan Pejabat lama dengan mengantar secara beriringan berjalan hingga depan gerbang Makorem yang disertai dengan pengalungan bunga.(red)

0 Komentar




Advertisement

Type and hit Enter to search

Close