Breaking News

Aklamasi, Winengan Pimpin Kodrat NTB

 


MATARAM - Musyawarah Provinsi (Musprov) Pengprov Keluarga Olahraga Tarung Drajat (Kodrat) NTB memilih H. Lalu Winengan sebagai pemimpin Cabor Tarung Derajat secara aklamasi.”Alhamdulillah, saya dipercaya pimpin Kodrat NTB. Insyaallah saya akan membawa Cabor Tarung Derajat lebih baik," kata Winengan, Kamis (7/7). 

 

Winengan yang juga Kepala Dinas Pertanian Lobar ini menyebut, kepercayaan yang diberikannya itu akan dijalankan semaksimal mungkin. Kendati demikian, pihaknya juga meminta dukungan dari sejumlah pihak, termasuk KONI NTB supaya target yang diberikan sebanyak 3 emas untuk PON Aceh-Sumut 2024 itu bisa terealisasi. 

 

Baginya, target 3 emas itu gampang, bahkan pihaknya menargetkan empat emas dengan catatan KONI NTB mau memberikan uang pembinaan terhadap cabor yang dipimpinnya. Dengan demikian, sejumlah target medali yang dibebankan bisa direalisasikan. “Jangankan tiga emas, empat emas saja kita akan kasih. Tapi dengan syarat, uang pembinaan itu ditambah,” ucapnya. 

 

Sementara itu, Pelatih Cabor Tarung Derajat NTB  Abdul Khair mengatakan, beban target tiga emas itu harus selaras dengan uang pembinaan. Adapun target empat yang dipasang ketua terpilih dinilai cukup realistis, karena sosok ketua terpilih memiliki semangat baru dan lebih menggairahkan. 

 

Di samping itu, selama roda organisasi dengan program yang dijalankannya selaras dan seirama. Menurutnya, tidak ada yang tidak mungkin, selama perjuangan dibarengi dengan tekad yang sungguh. “ Tidak ada yang gak mungkin, selama semua yang kita butuhkan berjalan selaras,” tutupnya.(red)

0 Komentar




Advertisement

Type and hit Enter to search

Close