Breaking News

DPW Perindo NTB Sambut Baik Posisi TGB H.M Zainul Majdi di PT.MNCN

DPW Perindo NTB
Ketua DPW Partai Perindo NTB Lalu Athari Fatullah 

MATARAM,  - Ketua DPW Partai Perindo NTB Lalu Athari Fatullah menyambut baik keberadaan TGB H.M Zainul Majdi di PT. Media Citra Nusantara tbk (MNCN). Menurutnya, posisi TGB itu membawa angin segar terutama bagi Perindo NTB. 

Politisi muda ini mengatakan TGB H.M Zainul Majdi merupakan tokoh muda NTB yang hingga menjadi panutan masyarakat luas tidak terkecuali di NTB. Sebagai Gubernur NTB dua periode, TGB dinilai menjadi epicentrum politik. "Kami senang dan menyambut baik keberadaan TGB H.M Zainul Majdi, MA di MNC. Ini menjadi energi positif buat Perindo NTB," ujar Lalu Athari kepada wartawan di Mataram Kamis (28/7/2022). 

DPW Perindo NTB saat ini sedang fokus menyelesaikan berbagai hal untuk menghadapi pemilu 2024 mendatang. Perindo NTB sudah menuntaskan persyaratan terkait ferivikasi partai politik. Lagipula, partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu sangat mewarnai perpolitikan khususnya di NTB. 

Disinggung mengenai pengaruh TGB terhadap elektabilitas Perindo NTB, Lalu Athari optimistis Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI) itu memberikan pengaruh cukup besar untuk Perindo NTB. "Magnet TGB Effect ini bagi kami di NTB sangat luar biasa. Saya yakin akan berdampak positif ke depannya," ungkap Athar. 

Sebagai "suhu" politik, TGB diyakini punya cara dan strategi tersendiri. Athari optimistis Partai Perindo di NTB akan mendulang suara pada pemilu 2024. Lagipula, saat ini sejumlah tokoh muda sudah banyak merapat ke Partai Perindo. 

TGB H.M Zainul Majdi diangkat sebagai Wakil Komisaris Utama sekaligus Komisaris Independen perseroan pada PT. Media Citra Nusantara tbk (MNCN). Keputusan pengangkatan TGB itu disepakati dalam Rapat Umum Pemegang Saham  Tahunan (RUPST) dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang berlangsung Rabu (27/7). 

TGB Zainul Majdi juga menjabat Wakil Komisaris Utama dan Komisaris Independen Bank Syariah Indonesia (BSI). TGB juga aktif membangun silaturahmi sekaligus berdakwah ke berbagai daerah di Indonesia. 

Kapasitas dan kapabelitas keilmuan TGB diakui berbagai kalangan. Kini dia menjabat Ketua Organisasi Internasional Alumni Al-Azhar menggantikan Prof.Dr. Quraish Shihab. 

Dengan masuknya TGB. H.M Zainul Majdi, kini susunan Dewan Komisaris PT.MNCN sebagai berikut : 

Komisaris Utama : Hary Tanoesoedibjo
Wakil Komisaris Utama/Komisaris Independen : Muhammad Zainul Majdi

Komisaris : Syafril Nasution
Komisaris Independen : Joel Richard Hogart
Adapun Dewan Direksi PT.MNCN yakni :
Direktur Utama : Noersing
Wakil Direktur Utama : Kanti Mirdianti Imansyah
Direktur : Valencia Herliani Tanoesoedibjo
Direktur : Ruby Panjaitan
Direktur : Ella Kartika
Direktur : Tantan Sumartana
Direktur : Dini Aryanti Putri
(gl 02).

0 Komentar




Advertisement

Type and hit Enter to search

Close
SMSI