Breaking News

PDAM Lotim, Siagakan Petugas untuk Tanggapi Keluhan Pelanggan

PDAM Lombok Timur
Direktur Utama PDAM Lombok Timur, H. Mudahan. ST.MM, 

LOMBOK TIMUR , - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) sampai sat ini, tetap komit untuk memberikan pelayanan yang prima kepada setiap pelanggan.

Setiap keluhan pelanggan, kata Direktur Utama PDAM Lombok Timur, H. Mudahan. ST.MM, akan selalu ditindaklanjuti saat itu juga.

"Prinsipnya, kami siap memberikan pelayanan yang terbaik kepada setiap konsumen," katanya, di ruangannya, Rabu, 20 Juli 2022.

Karena itu, kata dia, setiap keluhan konsumen, hendaknya segera disampaikan kepada petugas atau karyawan PDAM pada cabang terdekat.

Dengan kondisi jumlah konsumen sebanyak 32 ribu lebih, sebut Mudahan, tentunya tidak bisa mengontrol situasi dan kondisi jaringan perpipaan PDAM yang masuk ke setiap rumah pelanggan.

Karena itu, harapnya, sangat diharapkan peran aktif dari para konsumen, ketika terjadi kendala dalam pelayanan.

Dia mencontohkan, seperti terjadi kebocoran, ataupun hal lainnya yang menjadikan para konsumen menjadi tidak nyaman.

Dia menambahkan, jumlah pelanggan PDAM sekarang ini, dibanding dengan jumlah karyawan ataupun petugas, sangat jauh.

Untuk sementara ini, katanya, dari setiap 1.000 orang konsumen, PDAM telah menyiapkan 7 orang petugas yang siaga untuk memberikan pelayanan.

"Kalaupun dengan jumlah tersebut masih kurang, tentunya akan dibantu dengan petugas dari cabang lain yang terdekat. Semua itu demi pelayanan pada konsumen," katanya. (Gl 02/red).

0 Komentar




Advertisement

Type and hit Enter to search

Close