Breaking News

Aruna Senggigi Resorts & Convention Berbagi Bersama Anak Yatim

Aruna Senggigi
Pemberian santunan dan kenang-kenangan oleh Ibu Ika Putri Widyaningtyas, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Dharma Graha Utama. didampingi oleh Weni Kristanti, General Manager Aruna Senggigi.

LOMBOK BARAT , – Berbagi berkah, Aruna Senggigi berbagi Bersama 50 anak yatim dan kurang mampu dari Dusun Senggigi dan Dusun Loco, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat. Senggigi, 9 Agustus 2022

“Acara berbagi bersama anak yatim dan kurang mampu ini kami kemas secara berbeda. Kami mengundang anak-anak yatim dan kurang mampu dari wilayah sekitar untuk dapat mengenal dan menikmati fasilitas hotel,” ungkap Weni Kristanti, General Manager Aruna Senggigi.

Anak-anak diajak untuk berkeliling mengenal lebih jauh mengenai fasilitas hotel, termasuk kamar, area restoran, kolam renang, dan playground atau area bermain anak. Setelah itu, anak-anak dapat bermain di Istana Balon yang telah disediakan Aruna Senggigi. Setelah puas bermain, anak-anak menikmati santap malam dan diakhiri dengan pemberian santunan dan kenang-kenangan oleh Ibu Ika Putri Widyaningtyas, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Dharma Graha Utama.

“Alhamdulillah, adik-adik sangat menikmati acara gathering yang kami adakan. Hal ini merupakan wujud kepedulian Aruna pada warga sekitar, khususnya anak-anak yatim dan kurang mampu. Kami berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi mereka”, tutup Weni. (Gl 02).

0 Komentar




Advertisement

Type and hit Enter to search

Close