Breaking News

Dansatgas :Alhamdulillah Semua Sasaran Fisik TMMD 144 Kodim 1628/Sumbawa Barat Rampung 100 %

 


Sumbawa Barat - Sehari menjelang Upacara Penutupan semua sasaran fisik maupun non fisik kegiatan TMMD 114 Kodim 1628/Sumbawa Barat sudah rampung 100%, Rencana kegiatan TMMD 114 Kodim 1628/Sumbawa Barat akan ditutup resmi oleh Danrem 162/WB Brigjen TNI  Sudarwo Aris Nurcahyo, S.Sos.,M.M., pada hari Rabu tanggal 24 Agustus 2022 di lapangan sepakbola Desa Senayan Kecematan Poto Tano Kabupaten Sumbawa.


Hal tersebut disampaikan Dansatgas TMMD 114 Letkol Inf Octavian Engalana Partadimaja dalam keterangan tertulis di Sumbawa Barat Selasa (23/08/22)


Sejak dibuka oleh Bupati Sumbawa Barat Dr. Ir. H. W. Musyafirin MM pada hari Selasa tanggal 27 Juli 2022 kegiatan TMMD 114 Kodim 1628/Sumbawa Barat berjalan sesuai dengan rencana berkat kerja keras  anggota satgas bersama Masyarakat Semua sasaran fisik maupun non fisik sudah rampung


Sasaran Fisik yang dikerjakan mulai dari pembuatan jalan baru sekitar 2,5 Km, pembuatan gorong gorong didelapan titik, pembagunan rumah tidak layak huni dan Pembangunan Musholla Alhamdulillah sudah rampung 100%, ungkap Dansatgas.


Selain sasaran fisik yang tidak kalah penting juga sasaran non fisik diantaranya Penyuluhan Wasbang, ,P4GN, Penyuluhan hukum, penyuluhan PMK,  penyuluhan pertanian dan Penyuluhan KB, Kegiatan non fisik ini dalam rangka membekali masyarakat disekitar TMMD guna membangun mental masyarakat khususnya generasi muda agar ditengah pesatnya pekembangan jaman tidak mudah terpengaruh dengan pengaruh negatif yang mengikuti,diharapkan lebih siap menghadapi tantangan yang dihadapi tidak kehilangan identitas jati diri sebagai generasi penerus bangsa


Rencananya kegiatan TMMD 114 Kodim 1628/Sumbawa Barat akan ditutup oleh Danrem 162/WB Brigjen TNI  Sudarwo Aris Nurcahyo, S.Sos.,M.M., pada hari Rabu tanggal 24 Agustus 2022 di lapangan sepakbola Desa Senayan Kecematan Poto Tano Kabupaten Sumbawa.(red)

0 Komentar




Advertisement

Type and hit Enter to search

Close