Breaking News

Dari Hasil Perolehan Medali di Hari kedua, DPTC Mataram Optimis Menjadi Perolehan Medali Terbanyak

 


Mataram NTB - Dihari kedua Kejuaraan Taekwondo HARUM Cup I 2022 NTB - Bali yang diselenggarakan di GOR 17 Desember Mataram, Dragon Police Taekwondo Club (DPTC) Mataram berhasil mengumpulkan 25 medali yang dihasilkan dari kelas Kyourugi Prestasi dan Kyourugi Pemula.


Pembina DPTC Mataram Moh. Nasrullah mengatakan hal ini kepada wartawan media ini usai seluruh pertandingan hari ke dua Kejuaraan Taekwondo HARUM Cup I 2022 NTB - Bali berlangsung, (20/08).


Nasrullah menerang sejauh kejuaran ini sampai dihari kedua DPTC Mataram sudah mengantongi 44 medali, diantaranya 22 medali Emas , 11 medali perak dan 11 medali perunggu.


Adapun perolehan medali dihari kedua ini berasal dari kelas Kyourugi Prestasi 2 medali yang ditoreh oleh atlit Gung Ayu untuk medali perak dan Surya untuk medali perunggu. 


Sementara 23 medali hari kedua ini diperoleh dari kelas Kyourugi Pemula. 10 medali emas direbut oleh masing-masing atlit yakni, Nata, Desak Ari, Savira, Sang Ranti, Clara, Ratna, Anisa, Anila, Bintang dan Wester. 


Sedangkan 6 medali perak hari kedua ini diraih oleh masing-masing Esa, Made Ayu, Nino, Ali Rafsan, Brian Surajendra, dan Novembrian. Untuk 7 medali perunggu diraih oleh masing-masing Putu Krishna, Ami, Dede, Dewa Dwi, Rizki Artha, Fatih dan terahir Varrel.


Melihat hasil di hari kedua ini, Pembina DPTC Mataram semakin optimis bahwa clubnya akan memperoleh medali terbanyak dari semua club yang ikut berlaga di kejuaraan ini.


"Dan Mataram besar kemungkinan akan menjadi juara umum. Kalau kira-kira ada kategori club perolehan medali terbanyak, maka optimis DPTC Mataram lah yang menjadi juarany,"tutupnya Optimis.(Adb)

0 Komentar




Advertisement

Type and hit Enter to search

Close