Breaking News

PT Rezka Nayatama Dukung Agroindustri di Lombok Barat



Lombok Barat - Industri berbasis pertanian atau agroindustri menawarkan peluang peningkatan kesejahteraan di Lombok Barat. Dukungan berbagai pihak dibutuhkan untuk menyukseskan upaya memajukan kemakmuran lombok barat.


Ajianto dari PT Rezka Nayatama mengatakan, PT Rezka Nayatama jelas mendukung upaya itu. "Kami berkomitmen mendukung program industrialisasi dengan membuat pabrik pengolahan porang. Di Sekotong, kami berharap program ini di rasakan manfaat sebesar-besarnya Untuk Masyarakat," kata dia. 


Ia membenarkan semakin banyak dukungan dari berbagai pemangku kepentingan pada upaya industrialisasi di Lombok Barat. Manajemen PT Rezka Nayatama terus berkomunikasi dengan berbagai pihak agar bisa ikut menyukseskan upaya industrilisasi itu. 


"Kami melihat, dengan cara dan kapasitas masing-masing, pemangku kepentingan lintas sektor berusaha menyukseskan industrialisasi," ujarnya. 


Manajemen melihat kehadiran sejumlah anggota TNI di sekitar lokasi-lokasi industri Lombok Barat dalam rangka itu. 


"Tidak benar kalau kami meminta penjagaan dari Kodim Lombok Barat selama proses pembangunan," kata dia. 


Selama ini, sebagai bentuk penghormatan sekaligus tata krama, manajemen PT Rezka Nayatama memang berkomunikasi dengan berbagai pihak selama proses pembangunan pabrik porang. Tidak hanya ke Kodim Lombok Barat, komunikasi juga dilakukan dengan masyarakat, pemerintah daerah, dan pemangku kepentingan lainnya. 


"Kami tentu saja berterima kasih karena pada prinsipnya pemangku kepentingan lintas sektor berkomitmen pada industrialisasi Lombok Barat," kata dia.(red)

0 Komentar




Advertisement

Type and hit Enter to search

Close