Breaking News

Sejumlah Preman Diduga Orang Suruhan, Gagalkan Rekonstruksi Tanah Di Sekotong

Sekotong
Petugas  juru ukur tanah dari kantor BPN Lobar di cegat dan dihalangi sejumlah preman yang di duga orang suruhan.Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu 11/8/2022. 
LOMBOK BARAT, - Pemilik tanah yang mau melakukan pengukuran di Sekotong bersama Petugas  juru ukur tanah dari kantor BPN Lombok barat tiba tiba di cegat dan dihalangi sejumlah preman yang di duga orang suruhan pada Rabu 11/8/2022.

Saat itu petugas juru ukur  BPN Lobar Dani dengan Zul datang bersama dengan Nurdin Dino, SH selaku pemohon rekonstruksi tanah seluas 1,25 Ha. berlokasi di Dusun Geresek Desa Buwun Mas Kecamatan Sekotong Lombok Barat 

" Beberapa preman mengacungkan parang kearah petugas dan mengeluarkan kata kata umpatan, dan mengusir petugas dan pemilik tanah terang Dino.

Kericuhan nyaris terjadi diantara kedua belah pihak, namun berhasil dilerai dan ditenangkan anggota TNI AD yang kebetulan berada di lokasi.

Akibat insiden tersebut proses rekonstruksi atau pengukuran batas - batas tanah milik Nurdin Dino, SH.MH yang berlokasi di Desa Buwun Mas Sekotong Tengah tidak bisa dilakukan dengan pembuatan berita acara 

Tindakan premanisme tersebut akan saya laporkan ke piha berwajib tegas Nurdin Dino, SH. MH. yang juga berprofesi sebagai seorang pengacara..(gl 02)

0 Komentar




Advertisement

Type and hit Enter to search

Close