Breaking News

TGB Menjadi Kader Perindo, Ketua DPD Lotim : Energi Positif untuk Perindo Lotim

Perindo
Ketua DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Lombok Timur, Syamsuddin

LOMBOK TIMUR,  - Ketua DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Lombok Timur, Syamsuddin menyambut baik dan menambah Gairah baru bagi Perindo Lotim dengan bergabungnya Dr. H. Muhammad Zainul Majdi atau nama akrab sapaan Masyarakat NTB yaitu Tuan Guru Bajang (TGB) ke Partai Perindo.Sabtu 06 Agustus 2022 WITA.

Ini setelah Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo secara resmi melantik TGB menjadi Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo.

Bung Syam nama panggilan akrab ketua DPD Perindo Lotim  menyatakan, dengan bergabungnya TGB di Partai  Perindo menambah rasa semangat dan semakin bergairah bagi para kader yang berada di seluruh Indonesia terutama di Lombok Timur karena dapat memberikan Energi baru dalam kerja-ketja politik Perindo Lotim.

Ia melanjutkan, dengan bergabungnya TGB pun memberikan energi positif bagi  perkembangan partai.

"Harapan kita bahwa Partai Perindo ini secara nasional memenuhi parlemen threshold sehingga bisa meraih kursi yang sudah sesuai target oleh Ketum minimal 60 kursi untuk DPR RI, dan bahkan harapan kami khususnya di Kabupaten Lombok Timur akan bisa mengisi kursi di semua dapil sesuai target DPP dan DPW Partai Perindo. kata Bung Syam kepada awak media, Sabtu (6/8/2022).

Bung Syam melanjutkan, dengan bergabungnya TGB juga menjadi langkah awal dalam mewujudkan cita-cita Perindo menuju Indonesia Sejahtera.

"Langkah awal kita untuk menuju cita-cita partai, persatuan dan kesatuan dan mewujudkan kesejahteraan bagi perkembangan Masyarakat Indonesia pada umumnya dan Kabupaten Lombok Timur pada khusunya," ucapnya.

Sambung ia menyampaikan ajakan bergabung bagi semua elemen Masyarakat Lombok Timur untuk bisa berkarir menjadi Wakil Rakyat dengan mendaftarkan diri sebagai Calon Legislatif di Partai Perindo.

"Kami DPD Perindo Lotim, membuka ruang seluas-luasnya untuk siapa saja yang mau bergabung menjadi kader partai dan juga membuka seluas - luasnya siapa saja yang ingin mendaftarkan diri sebagai Calon Legislatif di Partai Perindo karena mulai hari senin, 8 Agustus 2022 dengan resmi kami DPD Perindo Lotim membuka pendaftaran dan penjaringan Bakal Calon Legislatif." Tutupnya. (Red)

0 Komentar




Advertisement

Type and hit Enter to search

Close