Breaking News

Hj. Khairatun : Festival Ini Untuk Menyaring Potensi Seni Qasidah Masyarakat Lobar



Lombok Barat - Ketua umum LASQI (Lembaga Seni Qasidah Indonesia) Lombok Barat Hj. Khairatun Fauzan Khalid membuka Festival Lasqi tingkat Kabupaten Lombok Barat tahun 2022. Kegiatan ini dilaksanakan di aula kantor Dikbud Lombok Barat, Senin (12/09/2022). Hadir dalam acara tersebut Ketua Umum Lasqi Hj. Khairatun Fauzan Khalid, Ketua DWP Lobar Hj. Nurhikmah Baehaqi, Kepala Bidang Kebudayaan Dinas Dikbud Lobar Panca Surya, Kepala Bidang GTK Dikbud Lobar H.Suja'i, Pengurus Lasqi dan PKK Kabupaten Lombok Barat, Dewan Juri LASQI dan Para peserta. 


Dalam sambutannya Ketua umum LASQI Lombok Barat Hj. Khairatun Fauzan Khalid mengatakan bahwa kegiatan ini menjadi ajang untuk mencari potensi potensi atau bakat unggul yang dimiliki Lombok Barat dalam Seni dan Qasidah. Ia mengatakan melalui Festival inj diharapkan dapat menghasilkan juara yang kompeten dan terbaik dalam seni vokal islami. Selain itu diharapkan festival ini dapat melahirkan bakat bakat potensial yang dapat mengharumkan Lombok Barat. "Melalui festival ini kita harapkan dapat melahirkan bakat bakat yang potensial yang dapat mengharumkan nama Lombok Barat pada kompetisi kompetisi di tingkat Propinsi bahkan nasional" ujarnya. 


Hj Khairatun mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan agenda tahunan dari LASQI Lombok Barat. Hal ini dapat terselenggara dengan kerjasama dan kolaborasi semua pihak. Ia menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung terlaksananya kegiatan atau program ini. Ia berharap agar Festival LASQI ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar. "Kami menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini. Kami juga berharap agar kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses" ujarnya.(red)

0 Komentar




Advertisement

Type and hit Enter to search

Close