Breaking News

Ratusan Paket Sembako Didistribusikan Melalui Polda NTB Peduli

 


Mataram - Sebagai dampak kenaikan BBM yang telah diputuskan pemerintah, Polda NTB menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat yang terdampak langsung.


Melalui program Bansos Polda NTB Peduli Dit Binmas Polda NTB melakukan penyaluran sebanyak 200 paket sembako kepada Ojek online, yang dilaksanakan di halaman Episentrum Mall Mataram, (05/09).


Kapolda NTB Drs. Djoko Poerwanto menjelaskan Polda NTB peduli ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada seluruh masyarakat yang terdampak langsung atas kebijakan pemerintah menaikan BBM.


"Kami berharap apa yang Polda NTB perbuat ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat NTB yang merasakan langsung dampak naiknya BBM seperti halnya Ojek online ini,"jelasnya.


Adapun bentuk dalam paket yang dibagikan berupa beras 5 Kg, Minyak goreng 2 liter, Supermie 5 bungkus, kecap 1 botol, saos 1 botol, teh satu kotak serta gula pasir 1 kg.


Semoga apa yang kami lakukan ini akan bermanfaat bagi saudara dan rekan serta keluarga kita untuk sekedar membantu meringankan beban pasca kenaikan BBM.


"Kami berharap dengan apa yang sudah kami lakukan ini dapat membantu rekan-rekan kita Ojek Online pada kesempatan kali ini. Insya Allah kedepan kita bisa membantu saudara -saudara kita yang lain," tutup Djoko. (Red))

0 Komentar




Advertisement

Type and hit Enter to search

Close