Breaking News

BLKK Wahidul Majid NWDI Pengansing Hadir Menjawab Tantangan Dunia Kerja di Era Modernisasi

DUNIA
Kepala Balai Latihan Kerja Komunitas (BLKK)  Wahidul majid NWDI Pengansing, M. Taufikurrahman, A.Md.Kom

LOMBOK TIMUR, - Balai Latihan Kerja Komunitas (BLKK) Wahidul Majid NWDI Pengansing Kejuruan Perhotelan, yang berlokasi di Dusun Pengansing, Desa Pandan Wangi, Kecamatan Jerowaru, Kabupaten Lombok Timur, merupakan salah satu BLKK yang tercepat se Bali Nusra pada angkatan pembangunan 2021 yang dapat membuka dua Gelombag (angkatan) Pelatihan sekaligus dalam waktu satu tahun.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Balai Latihan Kerja Komunitas (BLKK)  Wahidul majid NWDI Pengansing, M. Taufikurrahman, A.Md.Kom saat pembukaan pelatihan Housekeeping Berbasis Kompetensi angkatan ke II di BLKK wahidul majid NWDI Pengansing Kejuruan Perhotelan pada Kamis 17/11/2022.

"BLK komunitas Wahidul Majid ini tercepat se Bali Nusra di angkatan pembangunan 2021 yang dapat membuka pelatihan di tahun 2022 ini" kata Taufikurrahman.

Lanjut taufikurrahman menyampaikan dan kita satu-satunya BLKK angaktan 2021 yang dapat membuka pelatihan dua kali atau dua angkatan, ungkapnya.

Tidak hanya itu BLKK yayasan wahidul majid NWDI Pengansing angkatan 2021 satu satunya BLKK yang  tercepat terbit Ijin Oprasionalnya.

Taufikurrahman menyampaikan harapannya agar kedepan BLKK yayasan wahidul majid NWDI Pengansing bisa berkembang dan tumbuh bersaing dengan BLKK lainnya serta dapat mencetak Sumber Daya Manusia (SDM) yang mampu bersaing dalam dunia kerja.

Tidak hanya itu BLKK Wahidul Majid NWDI pengansing hadir ditengah tengah masyarakat untuk menjawab tantangan dunia kerja di era modernisasi saat ini.

Untuk mewujudkan hal tersebut Kepala BLKK Wahidul Majid NWDI Pengansing terus menjalin sinergitas baik dengan Masyarakat, Pihak Industri yang bergerak di bidang Perhotelan, pihak sekolah atau yayasan, Pemerintah Desa bahkan Pemerintah Daerah. 

Selain itu BLKK yayasan wahidul majid NWDI Pengansing mempersiapkan instruktur instruktur yang berpengalaman dan terlatih serta teruji dibidangnya.

Doa dan dukungan dari semua pihak sangat diharapkan guna mewujudkan harapan dan tantangan dunia kerja saat ini bagi generasi muda dan usia kerja.(gN)

0 Komentar




Advertisement

Type and hit Enter to search

Close