Breaking News

Bupati Fauzan Hadiri Pembukaan Road to Hakordia 2022

Bupati
Bupati Lombok Barat H.Fauzan Khalid S.Ag M.Si, bersama Ketua DPRD Lombok Barat, dan Inspektur Lobar menghadiri kegiatan Road to Hakordia (Hari Anti Korupsi Se-Dunia) 2022 koordinator wilayah V Kopsurgah KPK. Kegiatan ini digelar di Ruang Utama lantai 1 Gedung Balai Budaya Giri Nata Mandala Puspem Kabupaten Badung, Kamis (24/11/2022).

DENPASAR,  – Bupati Lombok Barat H.Fauzan Khalid S.Ag M.Si, bersama Ketua DPRD Lombok Barat, dan Inspektur Lobar menghadiri kegiatan Road to Hakordia (Hari Anti Korupsi Se-Dunia) 2022 koordinator wilayah V Kopsurgah KPK. Kegiatan ini digelar di Ruang Utama lantai 1 Gedung Balai Budaya Giri Nata Mandala Puspem Kabupaten Badung, Kamis (24/11/2022).

Kegiatan ini merupakan rangkaian acara dalam memperingati Hari Antikorupsi Sedunia yang diperingati setiap tanggal 9 Desember. Kegiatan ini dihadiri oleh oleh Gubernur Bali Wayan Koster, Pimpinan KPK RI Nurul Ghufron, jajaran Forkopimda Bali, Bupati/Walikota atau perwakilan Bupati/Walikota Korwil V, para Sekda dan jajaran OPD terkait.

Dalam kegiatan yang juga diikuti secara daring oleh Gubernur beserta jajaran korwil V NTT, NTB, Maluku, Maluku Utara, Papua dan Papua Barat ini. Dalam sambutannya Gubernur Koster mewakili masyarakat dan Pemerintah Bali mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada KPK RI yang telah memilih Bali dan beberapa Kabupaten Kota yaitu Badung, Denpasar dan Gianyar sebagai tempat penyelenggaraan peringatan Hari Antikorupsi Sedunia Tahun 2022. Menurutnya hal ini memberikan semangat yang baik dalam upaya mewujudkan tata kelola Pemerintahan yang baik dan bebas korupsi. 

Sementara itu Bupati Lobar H.Fauzan Khalid yang nampak hadir bersama Walikota  mataram sangat mengapresiasi kegiatan ini. Ia mengatakan bahwa kegiatan ini menjadi momentum bagi semua pihak untuk terus berupaya mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan bebas korupsi. Dalam kesempatan ini ia juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang mendalam atas  dukungan dari KPK RI, Pemerintah Provinsi NTB, BPK, BPKP dan seluruh elemen masyarakat Lombok Barat dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang efektif, efisien dan terarah, akuntabel serta bersih. Ia mengatakan dengan semangat kebersamaan dan kerja keras serta dukungan berbagai pihak, Pemerintah Daerah terus berupaya melakukan berbagai perbaikan dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik. 

"Tentu kita butuh dukungan dari berbagai pihak dalam menguatkan semangat dan kerja keras untuk mewujudkan tata kelola Pemerintahan yang baik dan akuntabel sehingga Lobar semakin tahun semakin baik" ujarnya. ( gN)

0 Komentar




Advertisement

Type and hit Enter to search

Close