Breaking News

Penanganan Kasus Narkoba Di Lombok Barat, Ketum GPAN Berikan Apresiasi

GPAN
Ketum Gerakan Peduli Anti Narkotika Lombok barat (GPAN LOBAR) Mursidin

LOMBOK BARAT, - Ketum Gerakan Peduli Anti Narkotika Lombok barat (GPAN LOBAR) Mursidin menyampaikan Apresiasi dan penghargaan kepada jajaran Polres Lombok Barat dalam penanganan kasus-kasus narkoba di wilayah kabupaten Lombok barat. Senin 01/11/2022.


Ia juga dapat membedakan mana pengedar dan mana korban penyalahgunaan, yang kemudian kami dari Gpan LOBAR terus melaksanakan rehabilitasi kepada penyalahgunaan narkoba tersebut untuk kita lakukan rehabilitasi.


Selain itu , korban penyalahgunaan dapat kembali kepada masyarakat sehingga terlepas dari barang haram tersebut.


“Kami menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Jajaran Polres Lombok Barat, khususnya sat narkoba, yang telah berusaha maksimal melakukan penanganan kasus-kasus narkoba di wilayah kabupaten lobar. Dan  Atas keseriusan dalam melakukan penanganan terhadap penyalahgunaan narkoba.” ungkapnya.


Saya berharap, kegiatan kolaborasi pencegahan yang kami sudah melakukan kerjasama di bidang pencegahan dini yang kami lakukan di sekolah sekolah bersama dengan satnarkoba ini agar lebih ditingkatkan lagi,karena disamping membahayakan anak dan regenerasi masa depan kita, dan  membahayakan masyarakat yang lain, dan taruhannya nyawa, mudah-mudahan dengan cara ini, membuat masyarakat kita, terutama pemuda kita bisa sadar.


Mursidin penyalahgunaan barang haram itu sebagian besar dilakukan oleh Pemuda Remaja yang banyak mulai menganggap narkoba itu menjadi tren anak muda , untuk itu saya  berharap kerjasama semua pihak agar kita berperan aktif untuk selalu mengingatkan bahayanya penggunaan narkoba setidaknya kepada anak keluarga dan anak cucu kita kelak.


“Kedepannya, upaya-upaya yang bisa kita lakukan, dengan melakukan sosialisasi sekolah sekolah untuk memberikan pengetahuan tentang bahayanya Narkoba tersebut , dan membangun komunikasi lebih efektif, serta pembinaan-pembinaan lebih detail terhadap pemuda , siswa siswi dan masyarakat.” Tandasnya. (gn)

0 Komentar




Advertisement

Type and hit Enter to search

Close